Selasa, 03 Januari 2012

Perjuangan mengidolakan Ahmad Dhani

Aku mengidolakan seorang yang jarang diidolakan orang, terutama diusia sepertiku..
aku mulai mengenalnya saat umurku 8 tahun, saat itu juga aku mulai mengenal band pertama ‘’dewa19’’ di album bintang lima.. aku sering memujinya didepan ibuku tp dia malah menjelekkan
L sebenarnya aku kecewa,, sejak itu aku hanya memendamnya sendiri saja bahwa aku sangat mengaguminya.. setiap album baru yang diluncurkan aku hanya mendengar beberapa lagunya saja.. diusiaku saat itu kuakui aku masih gaptek, aku tak tau darimana, dan bagaimana aku bisa mendapatkan lagu lagu baru milikknya, terbatasnya kepercayaan diriku juga menghambat aku membeli lagu lagu barunya, apalagi saat itu aku minder karena takut ibuku menjelekkan sosok dirinya lagi.. aku jd hanya bisa diam.. >.<
tp saat album republik cinta kesabaranku sudah mulai habis,, lagu laskar cinta yang saat itu sangat ku kagumi membuatku ingin sekali selalu mendengarnya.. ketika aku meminta beli, ada seorang sepupu ku yang juga menginginkan lagu itu,, aku memintanya agar dibelikan dua, tapi ternyata hanya dibelikan satu saja,, aku tidak marah karena aku yakin aku bisa meminjam kaset itu beberapa kali saja.. Saat aku mulai memutar kaset di DVD ku, tiba-tiba org tua ku berkata ‘’jangan, itu miliknya jgn diputar nanti rusak’’ padahal aku hanya ingin mendengar sepenuhnya untuk yang pertama kali..
itu membuatku sangat kecewa, aku pun berlari kekamarku dan mengurung diri. Setega itu dia kepadaku, Baru sekali kurasakan aku kecewa karena lagu,, dari situ aku sadar betapa aku mengidolakannya, aku mulai tidak peduli dengan ejekan mereka.. Saat mulai dihebohkan dengan berita perceraian teman temanku disekolah sering sekali membicarakan nya mereka menyalahkan pkD.. tapi dengan bangganya aku berkata, aku akan mendukung dhanii.. mereka smua mengejek dan mentertawakanku bahkan sempat menjauhiku.. Aku hanya bisa diam, dan tidak memperdulikan mereka.. Sekitar beberapa tahun kemudian aku sudah terbiasa dengan hidup sebagai fansnya..
Saat aku duduk dikelas 6 SD aku mulai mengenal internet, aku senang sekali karena setiap saat aku bisa melihatnya.. aku mulai mengumpulkan biografinya, foto-foto, video dan lagunya..  aku merasa hidupku berubah 45derajat lebih baik dari sebelumnya. Aku mulai beranii membangga kannya karena menurutku aku sudah mengetahui banyak tentang dirinya..
Setiap ada single terbaru Ahmad Dhani aku pastii langsung mendownloadnya, Kebahagianku full saat aku punya lagu terbaru
J (sampek enggak bisa dibilang senangnya) hhe..
tahun 2009 aku mulai mengenal facebook.. tetapi tak seorang pun dari teman ku yang saat itu memiliki akun facebook.. tapi aku tetap bljr menjalankannya.. tak lama kemudian aku mengenal beberapa orang yang juga mengidolakan ahmad dhani.. Wahh,, betapa senangnya aku saat itu.. karena dia orang satu satunya yang memiliki idola sama sepertiku juga mengetahui banyak. Kurasakan asyiknya dunia maya, facebook, ym :D hampir setiap hari aku online .. Chattingan :D
beberapa bulan kemudian teman2 ku sudah mulai mengenal facebook .. heran !! (kufikir aku gaptek tp ternyata kalian lebih gaptek frend.. wkwkk.. :p ) sejak itu aku tak bisa lepas dr facebook sampai sekarang :D .. Sedikit cerita ttg pengalaman’’Lanjutt !! Di facebook, aku paling banyak menemukan info terbaru idolaku,, bahkan detik ini Ahmad Dhani upload video baru detik ini juga aku bisa dapatin video itu.. pengalaman idola terbanyak aku dapat difacebook.. schedule terbaru, editan, foto, video lengkap ttg idola difacebook !! Aku juga banyak berteman dengan beberapa artis RCM.. termasuk Om Dhani,, Kagum sumpah.. statusnya semua itu jenius/kreatif sumber inspirasi ku :D
pengalaman baru2 ini , wall aku dibalas sm akun fb pkD.. Seharian jadi gg warass aku.. wkwkk.. :D
‘’Benar Salahkah? Aku tak peduli..
Karna Dia idolaku
J’’       27Des2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar