Jumat, 06 Juni 2014

5Jema


5 Jema

5 Jema  adalah sebuah film yang menceritakan sebuah persahabatan yang memiliki persamaan kegemaran yaitu Fotogfrafi dan Design Grafis, yang bercita-cinta membuat pameran untuk memperlihatkan Hasilkarya mereka sendiri.
Ada pun Ananda Puja yang sering di panggil nanda memiliki kegemaran memotret dan membuat video, nanda itu orangnya jerawatan, sok keren, pokonya tingkah nya selalu aneh-aneh..
Fakhry Perdana Koara atau yang sering di panggil fakhry memiliki kegemaran memotret dan membuat video juga sama sih seperti ananda tapi yang membedakan nya hanyalah fakhry yang orangnya apaadanya dan selalu menceramahi teman-temannya seakan-akan dia presiden :D
Tarmizi  atau yang sering disebut mizi adalah seorang desain yang selalu menciptakan hal baru dalam mendesain sesuatu, mizi orang nya sih ganteng tapi gak ganteng-ganteng amat sih, mizi orangnya selalu membuat temannya bingung dan marah, ya di karenakan dia selalu jail setiap orang berbicara dia selalu mengulanginya lagi…
Khairul Fadli atau yang sering di panggil ijo (jo) seorang fotografer yang sangat pede dia kata dia mirip dengan afgan padahal entah dari mana miripnya hehehe,, dia sering mengagu wanita dan membuatnya malu entah apa gerangan dia suka sekali sok PD sendiri.. jo itu orangnya asik tapi kalau masalah di foto WOW kalah model-model semuanya,, dia sih pernah menang kontes model juara 1 tapi sayang Cuma di lorongnya aja haha…
RenyFharina atau yang sering di panggil reny seorang jelita cantik yang suka fotografi, Reny ini orangnya sih asik tapi kalau udah ngumpul WOW enggak pernah berhenti ngoceh,, mungkin gak mau kalah sama fakhry yaa haha,, reny orangnya cantik dia belum pernah pacaran entah apa yang membuat ia tahan dengan kelakuan temannya.  ya saya juga tidak tahu.. oya si reny kalau sehabis foto sering kami  kasih tugas yaitu mengedit foto yaitu karna supaya kami bias nyantai aja.. haha..

Entah berawal darimana persahabatan ini saya juga tidak tahu pasti darimana awalnya tapi yang saya tahu persahabatan ini sudah lama dan hamper hancur karna sebuah Mie instan, entah karna semua lapar entah juga hahaha.. tapi kini meraka akan Selalu BerKARYA UNTUK BANGSA !!!!

          Pagi itu tepat jam 06:00 di daerah terdingin yang di sebut NegeriAtas awan itua dalah Kota Takengon, yang berada di Aceh Tengah.. Kejadian itu Di PasarBawah,, yang banyak menjual berbagaimacam sayuran sampai alat rumah tangga..  Ke 5 sahabat ini sudah berjanji akan bertemu disana tepat jam 6 pagi untuk memotret Sunrise yang berada di daerah kelilingan Gunung itu,,
Fakhry yang sudah lama menunggu ke datangan mereka sedang menunggu di kerumunan keramaian itu, lalu reny dating dan disusuli oleh ananda juga mizi..
Reny : itu bang fakhry,,
AM :manamana ??
R :itutu.. (sambil berlari ketempat fakhry)
F : oh hey kalian sudah disini,, embul mana embul ?? (embul sembutan untuk jo)
M :enggak tau..
R :ituembul...
AMRF :embul cepatan kesini !!!!
J : (laritergesa-gesa karna badannya gemuk dia susah untuk berlari).. iatunggu..
Ketika jo menghampiri..
J :tunggu sebentar capek gua..
A : lo gitu aja udahcapek lo bg mbul apa lgi kita pergi ke gunung sana bias bias kurus lo..
M :mana ada kurus enggak ke kurus cumin hahaha,,
A :iia iia kurus cuman (dengan nada marah)
F : udahlah gg usah di pikirkan ayo berangkat nanti kesiangan gag jumpa la git u matahari..
R :sebelum pergi perlengkapan sudah siap ?
AMFJ :sudahdonk..

Dalam Perjalanan KeRenggali itu siembul banyaksekali buat ulah ia sebentar saja langsung berhenti..akhirnya susudah 3 kali berhenti ananda dan mizi akhirnya turuntangan untuk membantu Si jo..
A : ayo cepatan bang jo..
M : enggak kecepat-cepat aja..
A :sama aja bg mizi -_-
M :hahaha
J :Sabar gua capek  bangetini..
A : alah udah ayok lah ayok bantu angkat bg mizi..
M :enggak bias karna abgcuman mau bantu angkat aja..
A : -_-
R :hahaha ayo semangat ayo semangat kalian pasti bias hahaha :D :p
F : sebentar spaya gua abadi kan dulu :D

Di Dalam perjalanan itu si jo ketika melihat wanita lewat seakan akan ia tidak capek lalu mengganggunya tapi ketika wanita itu pergi lagi iia lalu tiba-tiba capek lagi hahaha…
Diperjalaan itu canda tawa serta jail jailan kecil sangat memberikan suasana yang ceria yang membuat perjalanan itu se akan tidak melelahkan ..
Ketika mereka sampai di tempat yang dituju mereka Mereka langsung bersiap siap untuk memotret jo orang yang paling pede untuk di potret langsung melakukan persiapan diri untuk menjadi model tapi saying dia di elakan kan haha..
Ijo waktu itu geram dengan kejailan temantemannya yang tidak mau memfoto dia,, akhirnya di ngambek.. dan ketika ngambek dia di foto abis abisan sama temannya sungguh indah pemandangan ceria waktu itu..
Matahari pun telah tiba,,tiba saat nya pulang kerumah,, akan tetapi hari itu tidak habis dengan hunting itu aja,, selepas pulang mereka langsung pergi kerumah si reny untuk mengedit foto dan lain-lainya..
Ketika mengesdit eh salah mengedit maksudnya jo siembul meminta makan tapi syang tidak ada makanan dsitu karna puasa hahaha..
Dengan Berakhir nya hari ini maka hari itupun berakhir dengan senang hati dan sedih juga mereka pulang bersama dari rumah reny dan tidur pastinya hahaha..

Tiba saatnya hari ke dua..eeiitss tunggu ngantuk ni bersambung dulu deh hehehe dada… :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar